Multimedia.pdf

Please download to get full document.

View again

of 2
24 views
All materials on our website are shared by users. If you have any questions about copyright issues, please report us to resolve them. We are always happy to assist you.

Download

Document Related
Document Description
DOKUMEN NEGARA UJIAN NASIONAL TAHUN PELAJARAN 2016/2017 KISI-KISI SOAL TEORI KEJURUAN Satuan Pendidikan Kompetensi Keahlian Kode Alokasi Waktu : : : : No. Kompetensi 1 Merakit personal computer 2 Melakukan instalasi sistem operasi dasar 3 4 Menerapkan keselamatan, kesehatan kerja, dan lingkungan hidup (K3LH) Memahami etimologi multimedia 5 Memahami alir proses produksi produk multimedia 6 Mengelola isi halaman web 7 Menerapkan teknik pengambilan gambar produksi 8 Menerapkan prinsip
Document Share
Document Transcript
  2089 - 16/17 Hak Cipta padaKemdikbud KST-1/2 UJIAN NASIONAL TAHUN PELAJARAN 2016/2017KISI-KISISOALTEORIKEJURUAN Satuan Pendidikan:Sekolah Menengah KejuruanKompetensi Keahlian:MultimediaKode: 2089 Alokasi Waktu:120 menit No.KompetensiKemampuan yang Diuji 1Merakit  personal computer  Menganalisis instalasi komponen PC2Melakukan instalasi sistem operasidasarMenganalisis langkah langkah instalasisystem operasiMenerapkaninstalasi  software sesuai  Installation Manual 3Menerapkan keselamatan,kesehatan kerja, dan lingkunganhidup (K3LH)Menerapkanprosedur K34Memahami etimologi multimediaMenjelaskan multimedia  content production Menjelaskan multimedia  communication 5Memahami alir proses produksiproduk multimediaMenjelaskan proses  pre production multimediaMenjelaskan proses  production multimediaMenjelaskan proses  post production multimedia6Mengelola isi halaman  web Menerapkan  link  dan navigasiMenganalisainformasi sesuai kebutuhanMenerapkan pengujiandan memastikanperubahan-perubahan7Menerapkan teknik pengambilangambar produksiMenjelaskan prosedur pengoperasiankamera videoMenerapkankamera video8Menerapkan prinsip-prinsipsenigrafis dalam desain komunikasivisual untuk multimediaMenjelaskan kaidah estetika dan etika senigrafis (nirmana)Menerapkangambar ilustrasi9Menguasai cara menggambar kunciuntuk animasiMenerapkangambar kunci10Menguasai cara menggambar clean-up dan sisipMendeskripsikan gambar tiga dimensiMenerapkangambar tiga dimensi11Menguasai dasar animasi  stop-motion (bidang datar)Menerapkanmodel warna dan tempat warna12Menggabungkan teks kedalamsajian multimediaMenerapkan  software teks multimediaMendesain teks multimedia13Menerapkan  software grafik multimedia 2D DOKUMEN NEGARA  2089 - 16/17 Hak Cipta padaKemdikbud KST-2/2 No.KompetensiKemampuan yang Diuji Menggabungkan gambar 2Dkedalam sajian multimediaMengidentifikasidesign grafik Multimedia2DMendeskripsikankarya seni digital 2D14Menggabungkanfotografi digitalkedalam sajian multimediaMenerapkanpenggunaankamera digitalMenerapkansusunan karya seni foto digitaldan grafik 2D15Menggabungkan audio ke dalamsajian multimediaMenerapkan  software audio digital16Membuat  story board  aplikasimultimediaMerencanakan alur isi  story board  Medeskripsikan proses pelaksanaan dalam story board  17Memahami cara penggunaanperalatan tata cahayaMenjelaskan dasar tata cahayaMenjelaskan efek cahaya18Menerapkan efek khusus padaobjek produksiMengidentifikasikan materi penunjang efek khususMenerapkanefek khusus pada obyek 19Menyusun proposal penawaranMenganalisa syarat-syarat proyek Menganalisisbiaya-biaya dan sumber-sumber yang ada
Search Related
We Need Your Support
Thank you for visiting our website and your interest in our free products and services. We are nonprofit website to share and download documents. To the running of this website, we need your help to support us.

Thanks to everyone for your continued support.

No, Thanks